Yuk, Ketahui 9 Fakta Unik Dari si Ganteng Lee Min Ho

Ayu Noviarti diperbarui 15 Agu 2016, 21:35 WIB
Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho. Namanya pun sudah akrab dengan seni peran. Dirinya sudah malang melintang membintangi beberapa drama Korea. Meski begitu, Minho tidak pernah mempunyai cita-cita sebagai aktor. (Soompi)
Dibalik paras wajahnya yang super jutek, ternyata Lee Min Ho sangat ramah. Lee Min Ho merasa tidak segan untuk berfoto bersama penggemar, bahkan dirinya juga tidak sungkan jika memeluk penggemarnya yang minta peluk. (Soompi)
Siapa sangka, aktor terkaya di Korea ini justru memiliki sifat dan tipikal yang berhati-hati terhadap uang. Lee Min Ho adalah pria yang hemat dan rajin menabung. (Soompi)
Lee Min Ho adalah murid yang berprestasi di sekolah. Dalam nilai ujian praktek dan mata pelajaran, Min Ho kerap mendapatkan nilai A atau setara dengan 90. (Soompi)
Tak hanya itu saja, Lee Min Ho sangat mencintai penggemarnya. "The One And Only My Fans, And I Love", ungkap MinHo. (Soompi)
Semasa dirinya duduk di bangku sekolah, Lee Min Ho mendapatkan julukan 'Black Face' atau Muka Hitam. Selain itu, Min Ho juga mempunyai julukan unik yaitu 'Devil' atau setan, karena dirinya bersifat jahil. (Soompi)
Ternyata, Lee Min Ho mempunyai cita-cita di masa kecil. Yaitu,sebagai pemain sepak bola yang handal. Namun, Minho mengurungkan niatnya menjadi seorang atlet. (Soompi)
Lee Min Ho gemar baca buku. Ia juga menyukai baca koran sehingga dirinya cenderung mudah menghapal beberapa naskah dan skenario saat menjalani syuting. (Soompi)