Gerimis Romantis Naif Tampil di We The Fest 2016

Sutikno diperbarui 15 Agu 2016, 22:35 WIB
Bertempat di Parkir Timur Senayan, pada hari kedua Minggu (14/8/2016) WTF berlangsung meriah. Para penonton tidak mempedulikan suasana hujan yang terus turun hingga membasahi tubuhnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Grup yang digawangi oleh David Bayu Danangjaya (vokal), Jarwo (gitar), Emil (bas), dan Pepeng (drum) membuka penampilannya dengan membawakan lagu Piknik 72. Selesai lagu pembuka David berinteraksi dengan penonton yang hadir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berbagai judul lagu dari para penonton menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh David. Satu judul dibawakan oleh David adalah lagu Jikalau. "Okee spesial buat eneng yang pake topi Michael Jackson, Jikalau," ucap David. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski hujan tak juga reda, para penonton banyak yang tidak beranjak dari depan panggung. Bahkan, terlihat banyak yang menggunakan jas hujan untuk menutupi dari air hujan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gerimis-gerimis romantis nih," ujar David sebelum bernyanyi dengan gitar akustiknya saat akan membawakan lagu Benci Untuk Mencinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Susana hujan yang semakin deras tidak menyurutkan para penonton yang hadir. Suasana makin romantis dengan guyuran hujan dan lagu-lagu sendu yang dibawakan oleh grup yang dibentuk tahun 1995 tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pas banget nih kalau kita nyanyikan lagu ini. Kita Air dan Api banget ya," tutur David. Lagu Air dan Api dijadikan sebagai penutup acara WTF 2016 yang sukses menghipnotis para penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)