Vakum 15 Tahun, Nirina Zubir Kembali Siaran Berkat Izin Suami

Sutikno diperbarui 15 Agu 2016, 23:35 WIB
Beberapa tahun belakangan ini, Nirina Zubir lebih fokus pada akting. Beberapa film telah dibintangi oleh istri dari Ernest Fardiyan Syarif tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kayak balik ke rumah mantan, tapi mantan profesi. Karena udah 15 tahun ya," kata Nirina Zubir saat ditemui dalam acara Bakti Sosial Kemerdekaan Indika Pagi, Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Senin (15/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini saya suka sebagai penyiar radio, seneng karena ga lihat tampang, tapi personality. Ini profesi yang jujur, jadi ga hanya mengutamakan fisik," imbuh pesinetron Assalamualaikum Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah 15 tahun tidak lagi siaran, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu kembali menyapa pemirsanya berkat ajakan dari temannya, Augie Fantinus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan tidak mudah kembali mengajak ibu dua anak itu kembali siaran. Augie mengaku butuh waktu hingga empat bulan untuk kembali meyakinkannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Nirina, sebelum mengambil keputusannya kembali siaran, terlebih dulu memikirkan semuanya. Termasuk minta izin pada suaminya. Setelah mendapat izin itu ia yakin dengan rutinitas yang akan dijalaninya setiap hari tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan kegiatan barunya ini, ibu dari Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya ini juga kembali mengatur ritme kerja dari biasanya saat menjalani akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)