Raline Shah Belajar Sejarah ke Berbagai Negara

Sutikno diperbarui 16 Agu 2016, 12:35 WIB
Selain menikmati suasana alam dan keindahannya, pemeran film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu selalu mencari tempat yang bisa menambah ilmunya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Tempat yang biasa saya kunjungi biasa museum," ujar Raline saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (15/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Museum menjadi tujuan favorit bagi perempuan 31 tahun ini. Dengan banyaknya ke museum yang ada, ia banyak mendapatkan pengetahuan baru tentang sejarah wilayah itu sendiri. (Andy Masela/Bintang.com)
"Karena di sana saya bisa menemukan banyak pengetahuan baru soal sejarah-sejarah dari negara tersebut," ujar Fatma dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition. (Andy Masela/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan bagi Raline mengunjungi museum. Ia berpendapat bahwa mempelajari berbagai budaya diberbagai negara bertujuan untuk membangun karakter dirinya untuk lebih baik lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
"Buat saya traveling itu penting sekali. Karena semakin banyak tempat yang kita kunjungi, maka banyak juga orang-orang yang kita temui dengan kultur yang berbeda," ungkap Raline Shah, Senin (15/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Belum lama ini, Raline Shah melakukan traveling di beberapa kota di Norwegia. Bahkan mulai bulan depan, ia akan mengunjungi beberapa negara seperti, Bangkok, Korea, Jepang dan India. (Andy Masela/Bintang.com)