Dash Berlin Temui Keluarga Syahrini di Bali

Sutikno diperbarui 16 Agu 2016, 13:35 WIB
Saat ditanyakan mengenai kedekatannya dengan penyanyi asal Sukabumi tersebut, Dash Berlin enggan mengaku sebagai pacaran. DJ asal Belanda itu mengaku bahwa kedekatannya dengan Syahrini sebatas teman baik dan profesional. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan disela-sela waktunya yang sibuk, Dash Berlin menyempatkan untuk menemui penyanyi kelahiran Bogor 34 tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku baru saja kembali dari tur dan singgah ke Jakarta. Lalu besok aku akan ke Bali untuk merayakan ulang tahun Syahrini bersama keluarganya," ujar Dash Berlin ditemui di Flow Lounge & Bar pada Senin (15/8) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Syahrini bersama keluarga sedang berada di Bali. Selain merayakan ultah, penyanyi cantik itu juga memenuhi undangan dalam rangka HUT kota Jembrana yang ke 121, untuk memeriahkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kado spesial telah disiapkan oleh Dash, meski tidak menjelaskan secara rinci kado yang akan diberikan pada Syahrini, ia berharap Syahrini menyukainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tentunya aku takkan pergi dengan tangan kosong. Kami juga sedang mengerjakan sesuatu dalam waktu dekat ini, kita lihat saja," kata Dash Berlin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dash Berlin memiliki nama asli Jeffrey Sutorius. Ia baru saja menjalani tur ke Hongkong dan mampir ke Indonesia untuk bertemu dengan beberapa temannya, termasuk Syahrini. Selain itu juga kuliner Indonesia yang beraneka ragam. (Adrian Putra/Bintang.com)