Tampil Tanpa Makeup, BoA Selalu Dinilai Awet Muda Oleh Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 16 Agu 2016, 14:35 WIB
Tak hanya itu saja, BoA juga selalu dikagumi oleh netizen Korea karena suaranya yang merdu. Selain jago menyanyi, BoA juga dapat mengaransemen musik dan menciptakan gerakan tarian koreografer. (Koreaboo/Bintang.com)
Baru-baru ini, pelantun The Only One kembali membuat netizen terpukau. Bukan hanya kemampuan olah vokalnya, BoA justru dipuji awet muda. (Koreaboo/Bintang.com)
Di usia yang sudah menginjak 29 tahun. BoA justru terlihat makin muda. Ia selalu tampil natural,fresh, tanpa makeup yang terlalu bertumpuk atau tebal. (Soompi/Bintang.com)
BoA menitih karier sudah 16 tahun didunia musik yang sudah membesarkan namanya. Namun, berbagai pujian kerap berdatangan dari netizen untuk BoA. Ya, mereka menilai sosok BoA adalah wanita yang senantiasa awet muda. (Soompi/Bintang.com)
Belum lama ini, BoA terlihat baru saja sampai di bandara Incheon Korea Selatan. Usai menyelesaikan rangkaian tur di Tokyo, Jepang. Dilansir dari Koreaboo(16/8) BoA berhasil membuat mata pengunjung bandara terpikat olehnya. (Dispatch/Bintang.com)
"BoA terlihat sangat cantik. Kulitnya pun masih halus tidak menunjukan keriput dan penuaan. Meskipun dirinya sibuk, ia juga tetap memperhatikan kecantikan dan merawat dirinya," puji salah satu pengunjung bandara. (Dispatch/Bintang.com)
Namanya juga selebriti, kemanapun langkahnya juga di ikuti oleh kamera paparazi. Hal tersebut dirasakan oleh BoA ketika dirinya menelusuri bandara Incheon, Korea Selatan. (Dispatch/Bintang.com)