Nirina Zubir dan Augie Rayakan Kemerdekaan dengan Baksos

Sutikno diperbarui 16 Agu 2016, 23:35 WIB
Presenter radio Indika Pagi itu merayakan Kemerdekaan RI dengan melakukan acara Bakti Sosial Kemerdekaan kepada para pejuang non veteran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 Nirina dan Augie berbagi dengan para pejuang Tanah Air yang memiliki keterbatasan dalam hal ekonomi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini kembalinya aku siaran dan pertama di Indika Pagi. Kebetulan hampir barengan waktunya dengan HUT RI ke-71. Bikin sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain aja," kata Nirina Zubir ditemui dalam acara Bakti Sosial, Senin (15/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dua anak itu melihat bahwa para pejuang kemerdekaan yang tidak tergabung dalam kesatuan militer belum mendapatkan perhatian yang baik dari pemerintah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nirina dan Augie selain memberikan bantuan donasi, juga memberikan penghargaan sebagai tanda jasanya pada non veteran tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selama ini kah pemerintah memang banyak concern terhadap nasib para veteran, nah kita sekarang coba di luar itu. Bagaimana nasib para pejuang di luar veteran yang dulunya hanya rakyat biasa tapi juga ikut berjuang," ujar Nirina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini merupakan ide kami untuk merayakan HUT RI ke-71, jadilah ini kita melakukan Bakti Sosial Kemerdekaan. Kita berharap semoga ini menjadi hal yang positif bagi semua pihak," sambung Augie Fantinus. (Nurwahyunan/Bintang.com)