Potret Intim Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sutikno diperbarui 16 Agu 2016, 21:35 WIB
Sheila Marcia dan Melody Vanesha sering tampil bersama. Bahkan dalam akun Instagram, keduanya terlihat begitu dekat. Bahkan memunculkan isu lesbian. Belum lama ini, ia kembali mengunggah foto kebersamaannya di tempat tidur. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Melalui foto yang diunggah dalam akun pribadi Sheila, kedua perempuan itu terlihat mesra. Seperti layaknya seorang kekasih berlainan jenis, Sheila membaringkan kepalanya diatas paha Vanesha. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Masih ngancukkkkkk siap2 ke surabaya," tulis Sheila sebagai keterangan keterangan foto. Sontak saja netizen banyak yang menuangkan uneg-unegnya dalam kolom komentar yang tersedia. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Kedekatannya Sheila dan Melodya dianggap nitizen pasangan lesbian. Meski ada juga netizen yang membelanya. "ihhhh gelii bngt nglht ny??tu cwk koq sprti lesbian," tulis pemilik akun @kezia_valenzia. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Tidak semua netizen melihat negatif foto berdua Sheila dan Vanesha. Bahkan ada yang suka dengan Sheila yang tidak pernah munafik. Bahkan didepan publik sekalipun. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Beberapa kali Sheila dan Vanesha sering tampil bersama. Bahkan, saat Sheila Marcia menjalani sidang cerai, Vanesha turut mendampingi Sheila di Pengadilan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Saat menjadi bintang tamu dalam salah satu stasiun televisi swasta pada bulan Juli lalu, Sheila Marcia mengakui bahwa kedekatannya itu lantaran ada kerja sama antara keduanya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Foto-foto eksklusif Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Studio Bintang.com. Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.