Adu Mulut dengan Fans dan Mantan, Justin Bieber Hapus Akun Instagram

Ayu Noviarti diperbarui 18 Agu 2016, 09:35 WIB
Lantas apa yang dilakukan pelantun lagu 'Sorry' ini untuk menutup akun instagramnya? Sehingga Justin Bieber sudah membulatkan niatnya untuk menghapus akun media sosialnya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Ternyata pada tanggal 15 Agustus 2016, Justin Bieber mengeluarkan ancaman yang tidak main-main. Bieber merasa geram karena Beliebers atau penggemarnya terus-terusan menghina dan mencaci Sofia Richie kekasih barunya. (Instagram)
Tak hanya itu saja Justin Bieber juga sempat mengaktifkan setting private pada instagramnya. Namun, selang waktu beberapa jam, JB mengubahnya ke settingan Public. (Instagram)
Dan akhirnya, Justin Bieber memutuskan jika dirinya menghapus akun instagramnya. Sayang sekali, followers yang mencapai angka 77,8 juta itu raib sekejap. (Instagram)
Ternyata, Justin Bieber memang merasa tidak nyaman dengan tingkah laku penggemarnya. Ia juga terlibat adu mulut dan saling sindir dengan mantan kekasih, Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)
Selena Gomez sempat menyindir Justin Bieber agar dirinya mempertahankan dan bersikap baik dengan penggemarnya. Merasa tidak mau kalah, Justin Bieber malah menyerang Selena dengan komentar yang cukup pedas. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja keputusan Justin Bieber untuk menghapus akun instagramnya membuat para penggemar sedih dan kecewa. Tak khayal jika Beliebers memohon untuk Justin Bieber kembali membuat akun instagram. (AFP/Bintang.com)