Justin Bieber Tutup Akun Instagram, Selena Gomez Minta Maaf Lewat Snapchat

Ayu Noviarti diperbarui 18 Agu 2016, 11:35 WIB
Justin Bieber baru saja menjalin asmara dengan Sofia Richie. Ya, kedekatan Justin dan Sofia ternyata sukses membuat para penggemar menentang dan memberikan kritikan pedas. (Eonline/Bintang.com)
Tidak hanya penggemarnya saja yang berkicau, ternyata Selena Gomez yang tidak lain mantan kekasih Bieber ini juga turut berkomentar. Maka dari itu, Justin Bieber muak dan kesal. (AFP/Bintang.com)
Pada awalnya para penggemar JB mengungkapkan pendapatnya untuk Sofia Richie. Beliebers tidak menyukai Sofia dan melarang Justin untuk berpacaran dengan anak musisi Lionel Richie. (Dailymail/Bintang.com)
Selena Gomez justru berpihak bersama penggemar Justin. Menurut Selena, Justin tidak pantas melepaskan penggemarnya demi Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)
Namun sepertinya peperangan antara Justin-Selena sudah selesai. Mengakhiri adu mulut di instagram, Bieber memutuskan untuk menutup akun sosial media Instagramnya yang memiliki 77,8 juta pengikut. (AFP/Bintang.com)
Yang lebih mengejutkannya, Selena bersikap dewasa dan meminta maaf kepada Justin Bieber. Selena Gomez merasa menyesal dengan kata-katanya yang membuat Bieber tersinggung. (AFP/Bintang.com)
Melalu akun Snapchat, Selena Gomez mengunggah sebuah gambar latar belakang berwarna hitam dan bertuliskan "Aku mengatakan hal yang egois dan tidak berarti sama sekali"ucapnya. (Snapchat)