Ini Alasan Kristen Stewart Enggan Balikan dengan Robert Pattinson

Ayu Noviarti diperbarui 18 Agu 2016, 13:49 WIB
Dilansir dari Aceshowbiz (17/8/16), Kristen Stewart mengaku jika hubungan asmara nya dengan Robert Pattinson begitu memuakan. Ia menjadi pemurung, banyak masalah dan sering di kejar paparazi. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart juga merasa kesal dan bosan jika dirinya terus menerus di untit oleh Paparazi yang mengejarnya hampir setiap hari. (AFP/Bintang.com)
"Aku merasa tidak nyaman jika hubungan asmara ku yang merupakan bagian dari privasi terus saja di kejar paparazi. Aku juga muak dengan paparazi yang terus menerus mengikuti hingga aku sakit perut," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Banyak kabar yang beredar jika Kristen Stewart ingin kembali ke pelukan Robert Pattinson. Mendengar kabar miring tersebut, Kristen Stewart langsung angkat bicara. (AFP/Bintang.com)
"Saya tidak suka hidup dengan penuh sandiwara. Saya ingin semuanya berjalan dengan fakta. Terutama hubungan asmara, saya tidak ingin menjalaninya secara terpaksa dan penuh romantis didepan kamera,"sambung Kristen. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart juga mengungkapkan jika hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson adalah hal yang membosankan. Kristen sama sekali merasa tidak nyaman dan tidak mau melanjutkan hubungannya kembali dengan Robert Pattinson. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart juga menambahkan jika dirinya merasa lebih nyaman dengan Alicia Cargile kekasih wanitanya. Kristen dan Alicia sudah mulai serius dan akan melangkahkan ke jenjang pelaminan. (AFP/Bintang.com)