Ayu Ting Ting Lomba Makan Kerupuk, Kaos Tipisnya Hebohkan Netizen

Sutikno diperbarui 18 Agu 2016, 17:35 WIB
Lomba makan kerupuk sering dijadikan perlombaan rutin dilakukan saat Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, beberapa artis juga masih ikut memeriahkan. (Intagram/mom_ayting92_)
Pada peringatan Kemerdekaan RI yang ke-71, yang jatuh hari Rabu (17/8) penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting ikut memeriahkan lomba makan kerupuk. Begitu juga dengan putrinya, yang juara satu lomba bawa bendera. (Intagram/mom_ayting92_)
Foto yang diunggah oleh ibundanya, Umi Kalsum saat Ayu sedang mengikuti lomba makan kerupuk membuat banyak netizen salah fokus. Beragam komentar miring dari netizen mengomentari foto tersebut. (Intagram/mom_ayting92_)
"Lomba mkan kerupuk@ayutingting92 juara mkn kerupuk seru bgt" tulis mom_ayting92_ dalam foto itu. Foto itu setidaknya, hingga pukul 14.30 WIB telah disukai 8.406 dan 1.747 beragam komentar. (Intagram/mom_ayting92_)
Selain banyaknya netizen yang memanfaatkan untuk jualan, banyak dari netizen yang membahas kaos putih yang dikenakan oleh Ayu yang dinilai netizen terlalu tipis. (Intagram/mom_ayting92_)
"aduh n*****a kcil bnget. gx sopan bnget bjunya . mna di dpnnya anak2 kcil bkn jd cth yg baik bju lue bul. miris bnget" tulis akun natalia6477. Komentar senada banyak tertulis di halaman komentar. (Intagram/mom_ayting92_)
"@tiara_agustiin mungkin hobi ny ngehujat orang atw emang ajaran leluhur ny bwt ngehujat orang #mirisss" tulis akun inazulkhaidir. Dan masih banyak lagi komentar senada yang membela pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. (Intagram/mom_ayting92_)