Selena Gomez Tidak Rela Justin Bieber Mencintai Sofia Richie

Ayu Noviarti diperbarui 19 Agu 2016, 12:56 WIB
Meskipun Selena Gomez dan Justin Bieber sudah putus, keduanya masih memiliki koneksi hubungan cinta yang begitu kuat. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya itu saja, pelantun lagu 'Same Old Love' ini geram dan kecewa ketika mengetahui bahwa Justin Bieber sudah menemukan pengganti dirinya yakni Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)
Diwartakan dari laman Aceshowbiz (18/08/16), Selena Gomez masih menyimpan perasaan cinta untuk Justin Bieber. Begitupun dengan Justin yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Selena. (AFP/Bintang.com)
"Selena Gomez belum merelakan Justin jika jatuh ke pelukan wanita lain. Selena masih menyimpan harapan untuknya. Namun Justin kembali mengabaikan Selena," ujar sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
Walaupun begitu, Selena Gomez masih mau memaafkan kesalahan Justin Bieber di masa lalu yang kerap berselingkuh darinya. Namun, harapan Selena kandas setelah mengetahui Sofia Richie berhasil menaklukan hati Bieber. (AFP/Bintang.com)
Hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber memang mengalami putus-nyambung hingga beberapa kali. Keduanya juga masih menjalani hubungan baik sesama rekan didunia entertainment. (AFP/Bintang.com)
Kini, hubungan baik antara Selena dan Justin sudah tidak bisa dilihat lagi. Hal tersebut bermula ketika Selena Gomez mengomentari instagram milik Justin. Tak lama kemudian, Justin Bieber menutup akun instagramnya. (AFP/Bintang.com)