Tubuhnya Penuh Tahi Lalat, Khloe Kardashian Positif Kanker Kulit

Ayu Noviarti diperbarui 19 Agu 2016, 13:49 WIB
Khloe mempunyai rasa takut yang luar biasa terhadap penyakit kanker yang baru saja dideritanya. Bintang 'Keeping Up With The Kardashian' ini tengah berjuang melawan penyakitnya. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Aceshowbiz, Khloe Kardashian memulai pengobatan secara intensif di dokter khusus penyakit kulit dan harus menjalani beberapa rangkaian operasi agar penyakitnya dapat berangsur sembuh. (AFP/Bintang.com)
"Diriku sangat terkejut ketika bangun tidur terdapat banyak tahi lalat di bagian punggung. Awalnya merasa takut dan panik tetapi aku berusaha untuk sembuh," tutur adik Kourtney dan Kim. (AFP/Bintang.com)
Khloe Kardashian mulai beristirahat dari dunia entertainment dan menjalani beberapa pengobatan untuk kesembuhan penyakitnya. Khloe juga menerima banyak pantangan agar kankernya tidak menjalar ke seluruh tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
"Setahun yang lalu, di bawah payudaraku juga terdapat benjolan. Namun kini sudah hilang karena benjolan itu jinak," sambungnya lagi. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, tahi alat ditubuh Khloe berhasil dibiopsi. Khloe pun dapat bernafas lega. Namun, ada beberapa tahi lalat yang tumbuh di bagian punggung yang positif kanker kulit. (AFP/Bintang.com)
Khloe Kardashian memiliki pengalaman didunia kanker. Maka dari itulah, dirinya selalu mengantisipasi para kaum wanita untuk mencegah kanker payudara dan kanker kulit. (AFP/Bintang.com)