Menangis, Kendall Jenner Tidak Dapat Restu dari Ibunda A$AP Rocky

Ayu Noviarti diperbarui 19 Agu 2016, 18:35 WIB
Sepertinya, Kendall Jenner harus menerima kenyataan pahit yang terjadi pada dirinya. A$AP kepergok menggandeng mantan kekasihnya dan asyik berkencan. Hal tersebut membuat Kendall Jenner patah hati. (AFP/Bintang.com)
Namun, Kendall Jenner harus dihadapi oleh masalah baru lagi. Ibu tiri dari A$AP Rocky, Kari Meyers, rupanya tidak memberikan restu pada hubungan asmara putranya itu dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)
"Sungguh, saya tidak rela dan enggan memberikan restu hubungan putra tiri saya dengan Kendall. Saya tidak menyukai Kendall," tukas Kari Mayers. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari laman Aceshowbiz (18/09/16), Kendall Jenner tidak mendapatkan restu karena dirinya adalah bagian dari keluarga besar Kardashian-Jenner. (AFP/Bintang.com)
"Saya tidak mau berurusan dengan keluarga Kardashian. Saya harap Kendall dapat menjauh dari anak saya dan menemukan lelaki lain yang lebih cocok," sambung ibu tiri A$AP Rocky. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja, Kendall Jenner tak kuasa menahan kesedihannya mendengar ucapan yang keluar dari bibir ibu tiri A$AP Rocky. Kendall merasa sangat hancur dan tidak punya harapan lagi. (AFP/Bintang.com)
"Kendall sangat sedih dengan perkataan Kari Meyers. Ia merasa hancur dan merasa tidak pantas menjalin hubungan dengan pria yang kini dicintainya," tutur sang sumber. (AFP/Bintang.com)