Buktikan Eksistensi, Irina Shayk Tampil Topless di Majalah GQ

Ayu Noviarti diperbarui 19 Agu 2016, 22:35 WIB
Seperti halnya model cantik Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini memang sudah malang melintang didunia modelling. Nama nya pun sudah sering menghiasi sampul-sampul majalah fashion terkemuka. (AFP/Bintang.com)
Irina Shayk baru saja menjalani proses pemotretan untuk majalah GQ edisi bulan September 2016. Irina juga dituntut untuk berpose seksi demi majalah fashion tersebut. (GQ/Bintang.com)
Foto yang diambil oleh fotografer Mario Sorenti dan Richardo Tissci sungguh menawan. Dalam potret bernuansa hitam-putih, menunjukan pose berbaring Irina yang sangat menggoda. (GQ/Bintang.com)
Pada sesi pemotretan yang kedua, Irina melakukan pose tidur tengkurap dan menundukan kepalanya. Irina juga melemparkan tatapan tajam ke kamera. (GQ/Bintang.com)
Pada sesi pemotretan yang ketiga, Irina Shayk hanya memakai sehelai kain yang menutupi (maaf) bagian bokongnya. Ia nampak duduk dan membelakangi kamera. (GQ/Bintang.com)
Ini bukanlah pengalaman pertama Irina Shayk untuk berpose seksi demi majalah. Ia juga tampil sensual untuk majalah Vogue pada tahun 2015. (AFP/Bintang.com)
"Aku bekerja selama 10 tahun didunia modeling. Sungguh, itu sudah menjadi bagian dari hidupku. Aku sangat menyukai ketika mereka menyuruhku berpose telanjang," ungkap Irina. (AFP/Bintang.com)