Lagu Afgan Berhasil Pikat MP Pictures untuk Film Barunya

Ayu Noviarti diperbarui 20 Agu 2016, 13:35 WIB
Afgan pun sukses dalam penjualan album-albumnya. Ia juga dikaitkan sebagai raja soundtrack film di Indonesia. Dirinya sering didaulat untuk mengisi tema soundtrack. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Afgan pernah mengisi beberapa judul soundtrack diantarannya, Percayalah bersama Raisa (OST ILY38000ft), Cinta Dua Hati (OST Cinta Dua Hati), dan Bukan Cinta Biasa (OST Bukan Cinta Biasa). (Andy Masela/Bintang.com)
Afgan juga memulai mengisi soundtrack film terbaru Pinky Promises yang bertajuk Jalan Terus. Ia mengaku senang hati dengan berbagai terima tawaran pekerjaan dalam mengisi soundtrack. (Andy Masela/Bintang.com)
"Lagu ini ada di album baru saya di album Side. Lagu sendiri bercerita tentang terus jalan menghadapi segala rintangan. Jangan lupa yakin untuk menjalani cinta optimis menjalani hidup," kata Afgan di Plaza Senayan, Jumat (19/8). (Andy Masela/Bintang.com)
Afgan juga menuturkan bahwa single yang bertajuk Jalan Terus memang sudah ada dalam rangkuman album terbarunya, Sides. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, pihak MP Pictures merasa tertarik untuk mendaulat Afgan sebagai pengisi soundtrack. Ternyata, MP Pictures begitu menyukai lantunan lagu Jalan terus yang ada di album Afgan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Lagi ini datang untuk album saya. Pas sudah dikerjain, dibilang katanya ada film. Nah nanya ada lagu yang cocok dalam film ini gak. Nah pihak MP Pictures-nya itu suka, langsung digunakan dalam OST," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Afgan berharap kariernya didunia musik dapat berjalan terus dan makin bersinar. Dirinya pun turut bangga dapat didapuk menjadi pengisi soundtrack film di Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)