Dhea Ananda Belajar Kehidupan dari FilmTerbarunya

Ayu Noviarti diperbarui 20 Agu 2016, 14:35 WIB
Kali ini, Dea Ananda begitu antusias dan merasa tertantang dengan peran sebagai wanita yang religius. Ia juga beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman. (Andy Masela/Bintang.com)
Dea Ananda akan menjadi istri dari Ringgo Agus Rahman di film Pinky Romance. Karakter Vina yang diperankan oleh Dhea Ananda mempunyai sifat yang religius, sopan, dan patuh kepada suami. (Andy Masela/Bntang.com)
Meskipun Dea Ananda belum berhijab, ia tengah mendalami akting sebagai wanita yang berhijab, menutup aurat , dan perannya sebagai seorang ibu dari 3 anak. (Andy Masela/Bintang.com)
"Perannya sebagai Vina yang secara ekonomi beda dengan teman yang lain. Perannya saya sayang suami, anak, berhijab, punya anak tiga," kata Dea Ananda Jakarta Pusat, Jumat (19/8) malam. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu, karakter yang diperankan oleh Dea Ananda memiliki problematika kehidupan. Diantaranya, masalah ekonomi,masalah keluarga dan lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Dea juga menuturkan dirinya menyuguhkan akting yang terbaik. Dari sinilah,dirinya begitu memahami karakter Vina yang tentu saja mempunyai arti berbeda dari kehidupan nyata. (Andy Masela/Bintang.com)
"Di sini saya banyak belajar pendalaman karakter dan juga karakter kehidupan. Gak cuman pikirin diri sendiri jadi bisa merasakan kehidupan orang lain juga," tukas Dea. (Andy Masela/Bintang.com)