Dituduh Jadi Provokator Justin Bieber, Sofia Richie Buka Suara

Ayu Noviarti diperbarui 21 Agu 2016, 09:35 WIB
Baru-baru ini hubungan percintaannya dengan Sofia Richie menjadi sorotan media. Awal kedekatan mereka terjalin saat keduanya berlibur ke Tokyo, Jepang. (Dailymail/Bintang.com)
Ternyata siapa sangka, kedekatannya dengan Sofia Richie menuai kecaman dari Beliebers. Banyak penggemar Justin yang membully Sofia Richie di intsgaram. (Dailymail/Bintang.com)
Merasa geram dengan penggemarnya, Justin Bieber menutup akun sosial media instagram. Justin Bieber juga kesal karena Selena Gomez begitu mencampuri urusan asmaranya yang baru. (AFP/Bintang.com)
Sofia Richie juga dituduh sebagai provokator utama Justin Bieber. Justin mengunfollow akun twitter dan instagram Hailey Baldwin. Diduga ini adalah ulah hasutan Sofia. (AFP/Bintang.com)
Merasa dirinya risih di perbincangkan, Sofia Richie akhirnya buka suara perihal dirinya mempengaruhi Bieber. Sofia juga nampak santai menanggapi kabar tersebut. (AFP/Bintang.com)
"Ada apa, kalian jangan menuduhku, aku saja tidak punya akun twitter," ucapnya saat ditanya oleh awak media. (AFP/Bintang.com)
Sofia Richie juga menganggap berita simpang siur ini adalah rekayasa semata. Sofia tidak ingin hubungannya hancur dengan Justin Bieber karena dengan banyaknya masalah yang terjadi. (AFP/Bintang.com)