Tiffany SNSD Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Bendera Jepang

Ayu Noviarti diperbarui 21 Agu 2016, 18:35 WIB
Tiffany SNSD terancam kehilangan banyak karier dan berbagai petisi dari netizen pun kerap berdatangan. Netizen pun geram akibat ulah yang tidak sopan dilakukan oleh Tiffany. (Koreaboo)
Mantan kekasih Nichkun 2PM ini harus menelah pil pahit karena ulahnya sendiri dan dapat mengancam popularitasnya didunia hiburan Korea Selatan. (Koreaboo)
Ternyata, Tiffany sudah dikeluarkan oleh salah satu acara variety show Sisters Slam Dunk. Selain itu, Tiffany juga kehilangan banyaknya tawaran iklan di televisi karena ulah tersebut. (Koreaboo)
Para netizen di Korea Selatan menuntut pihak penayangan televisi atau KBS untuk memberhentikan Tiffany. Mereka enggan melihat Tiffany di layar kaca lagi. (Koreaboo)
Dilansir dari Koreaboo, Pihak KBS tidak mencari pengganti Tiffany namun mereka juga masih melanjutkan acara variety show. Pihak KBS juga memutuskan menjalani acara itu dengan beberapa bintang yang tersisa. (Koreaboo)
Awalnya, Tiffany hanya mengunggah foto emoji bendera jepang dan menulis caption berbentuk hati di akun instagramnya. Padahal bendera tersebut adalah tanda kekejaman Jepang terhadap Korea Selatan. (Koreaboo)
Pihak SMEntertainment memastikan agar hal ini tidak diulang kembali. Tiffany SNSD pun akhirnya meminta maaf kepada seluruh masyrakat di Korea Selatan. (Koreaboo)