Lewat Snapchat, Jessica Jung Ungkap Rasa Cintanya untuk Korea Selatan

Ayu Noviarti diperbarui 21 Agu 2016, 20:35 WIB
Meski dirinya terus menerus masih mendapatkan kritikan pedas dari netizen akibat meninggalkan girlband SNSD. Jessica pun tidak ingin ambil pusing dan tetap menjalani solo karier. (Koreaboo)
Dilansir dari laman Koreaboo (20/08/16), Jessica Jung mengunggah sebuah foto ke akun Snapchatnya. Yang lebih menariknya lagi, ia menyelipkan gambar yang bertuliskan 'I LOVE SEOUL'. (Snapchat)
Dalam keterangan berita yang dilansir dari Koreaboo, tidak ada yang mengetahui keberadaan Jessica saat mengunggah foto tersebut. Yang lebih jelasnya lagi, Jessica sangat merindukan negara Korea Selatan. (Koreaboo)
"Untuk penggemarku. Aku sangat merindukan kalian. Aku juga merindukan Korea Selatan, sampai jumpa!!," tulis Jessica pada salah satu foto yang diunggah lewat snapchatnya. (Koreaboo)
Tak hanya itu saja, foto selfie Jessica juga mengundang komentar positif dari netizen. Netizen juga mengaku merindukan sosok Jessica dan berharap dirinya dapat kembali ke girlband SNSD. (Koreaboo)
"Aku juga merindukanmu Jessica. Semua orang berharap dirimu dapat kembali ke Girls Generation. Semangat untuk kariermu!! FIGHTHING!!," tulis netizen yang mendukungnya. (Koreaboo)
Berbeda dengan Jessica, Tiffany SNSD malah membuat masyrakat Korea Selatan kecewa dengan ulahnya sendiri. Tiffany mengunggah bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea Selatan. (Koreaboo)