HUT SCTV ke-26, Angga Aldi Siap Bawakan Empat Lagu

Sutikno diperbarui 21 Agu 2016, 11:35 WIB
Bintang sinetron Mermaid in Love, Angga Aldi Yunanda dan lawan mainnya, Amanda Manopo. Kedua bintang idola baru remaja itu akan terlibat sebagai salah satu pengisi acara yang disiarkan secara live 26 jam, sesuai usianya SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk mendapatkan hasil maksimal, dan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya pada malam puncak 24 Agustus mendatang, keduanya terus melakukan berbagai persiapan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 tahun silam itu namanya mulai melejit berkat perannya dalam sinetron Mermaid In Love yang ditayangkan SCTV. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam sinetron Malu Malu Kucing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebanggaan dan kegembiraan dirasakan oleh Angga Aldi bisa menjadi salah satu pengisi acara ultah stasiun televisi swasta yang membesarkan namanya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Malam puncak disiarkan secara langsung dari Istora Senayan mulai pukul 19.00 WIB itu akan diramaikan dengan berbagai nuansa musik. Sedangkan Angga dan Amanda akan bermain drama musikal dan membawakan beberapa lagu berkolaborasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iyaa bener, nanti kita bawain empat lagu," ujar Angga Aldi ditemui saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta beberapa pekan lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain idola remaja baru Angga Aldi Yunada dan Amanda Manopo, ada juga bintang utama sinetron Ganteng Ganteng Srigala, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Puluhan artis papan atas serta iringan orchestra Erwin Gutawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)