Behind The Scene HUT SCTV ke-26, Lagu Afgan Digarap ala Justin Bieber

Sutikno diperbarui 22 Agu 2016, 12:56 WIB
Untuk malam puncak yang spektakuler itu, Afgan akan memberikan suguhan berbeda. Suguhan yang belum pernah dilakukan selama menjalani kariernya di industri musik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penyanyi berdarah Minangkabau, anak kedua dari empat bersaudara itu tidak hanya menyanyi. Tapi juga menjadi koreografi bagi pasangan kekasih Randy Martin dan dan Cassandra Lee. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kunci Hati ada dance dan akan nyanyi sama dua artis yang sangat digemari. Itu belum pernah saya lakukan, khusus di SCTV aja," ujar Afgan Syahreza di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Artis Solo Pria Pop Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2015 itu selalu merasa tertantang setiap mengisi acara musik yang diadakan SCTV. Bahkan konsepnya tidak pernah diusung di konser sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat menjalani latihan bersama Erwin Gutawa dan orcestranya Afgan terlihat sangat antusias. Oleh Erwin, lagu Afgan yang slow dirubah layaknya milik Justin Bieber. Beberapa kali ia harus mengulang gerakannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lagu Kunci Hati kan lagu slow, tapi om Erwin minta koreo kayak lagunya Justin Bieber. Latihan hari ini sama orkestra, cukup penting soalnya ada gerakan koreografi yang harus disesuaikan dengan musiknya," ujar Afgan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Afgan sukses menjawab tantangan yang diberikan oleh konduktor Erwin Gutawa. Dari pengamatan dilapangan, ia terlihat antusias menjalani latihan jelang tampil pada 24 Agustus mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)