Pikat Perhatian Netizen, Heidi Klum Lakukan Selfie di Dalam Air

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 12:35 WIB
Seperti halnya salah satu jebolan model Victoria's Secrets, Heidi, yang selalu dinilai sebagai wanita terseksi didunia oleh netizen. Heidi Klum masih memiliki tubuh yang aduhai meski menginjak usia 43 tahun. (AFP/Bintang.com)
Model berambut blonde ini kerap berfoto selfie dengan mengekspos tubuhnya yang seksi nan ramping. Heidi nampak senang hati jika harus berbagi foto-foto cantiknya itu ke akun sosial media. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Heidi Klum memang sengaja membuat akun sosial media instagram yang menunjukan foto-foto kesehariannya bersama sang anak. (AFP/Bintang.com)
Baru-baru ini Heidi Klum mendapatkan panen pujian dari netizen. Ia mengunggah sebuah foto didalam air. Heidi berpose topless dan ala putri duyung didalam air. (AFP/Bintang.com)
Heidi hanya menutupi kedua payudaranya dengan telapak tangan. Ia juga mengenakan aksesoris kalung. Tubuh seksinya terekspos dan diunggah melalui instagram. (Instagram)
Banyaknya netizen dari belahan dunia memuji kecantikan Heidi Klum. Netizen selalu menganggap kecantikan Heidi memang tak lekang oleh waktu. (AFP/Bintang.com)
"Aku mengaggumi Heidi. Dari dulu dia selalu terlihat cantik dan seksi. Sukses terus kariermu Heidi!!," komentar salah satu netizen. (AFP/Bintang.com)