Dapatkan Tubuh Proposional, Dasom Sistar Akui Jalani Diet Ekstrem

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 13:49 WIB
Dasom Sistar juga merasakan hal sebagai seorang seleb Korea Selatan yang harus memperhatikan pola makan dan berat badannya. (Koreaboo)
Tak hanya dituntut untuk cantik dan memiliki karakter vokal yang baik, bentuk tubuh yang ramping dan seksi pun harus Dasom terapkan agar performa penampilannya di atas panggung semakin menarik. (Koreaboo)
Dilansir dari laman Koreaboo (22/8/16), Dasom Sistar mengungkapkan pengalamannya usai mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Dasom sempat di bully karena fotonya semasa sekolah yang bertubuh gemuk. (Koreaboo)
Merasa terkucilkan oleh haters, Dasom Sistar semakin membuktikan dirinya bisa menurunkan berat badannya.Ya, salah satu jalan yang ditempuh ialah melakukan diet ketat. (Koreaboo)
"Selama diet, dan kurun waktu sebulan aku hanya memakan telur puyuh, salad dan susu rendah lemak. Cukup ekstrem memangnya tapi itulah yang harus kulakukan," tuturnya pada acara Hello. (Koreaboo)
Selain mengonsumsi makanan rendah lemak, Dasom juga meminum berbagai obat dari herbal agar membuat tubuhnya langsing. (Koreaboo)
"Awalnya aku merasa takut untuk menjalani diet ekstrem ini. Para member juga melarangku. Jika bertambah 1kg saja ditubuhku, aku langsung berhenti makan," sambungnya. (Koreaboo)