Lima Kali Rafathar Ahmad Rayakan Ultah Pertama

Sutikno diperbarui 22 Agu 2016, 14:35 WIB
Tepat pada Senin, 15 Agustus 2016, Rafathar Malik Ahmad genap berusia satu tahun. Demi membahagiakan buah hatinya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slaviva setidaknya lima kali merayakan ultahnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Perayaan pertama digelar malam hari tepat tanggal lahirnya. Dini hari, Raffi dan Gigi membangunkan Rafathar untuk meniup lilin sebagai tradisi ulang tahunnya.(dok. Instagram)
Perayaan kedua digelar di salah satu acara musik pagi tempat Raffi Ahmad menjadi host. Acara berlangsung meriah dan disiarkan secara live. Gigi menjelaskan karena banyak fans-nya yang menginginkannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ketiga kalinya, Raffi Ahmad kembali menggelar acara sederhana di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan siang harinya, bersama puluhan anak panti asuhan. Ini cara kedua pasangan ini mengajarkan anak berbagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Keempat kalinya, perayaan ultah Rafathar kembali digelar di kawasan Kemang. "Nggak ngundang banyak. Cuma undang anak yatim, jumlahnya 100 anak yatim dan fans," ucap Raffi Ahmad di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8). (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk kelima kalinya, Raffi dan Gigi merayakan kembali. Pada hari Minggu, (21/8) pasangan ini menggelar khusus keluarga dekat keduanya. "Minggunya keluarga aja," ujar Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)
Pasang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku bahwa acara itu tidak pernah direncanakan sebelumnya. Raffi mengaku bersyukur karena ultah pertama Rafathar mendapat banyak kejutan. (Andy Masela/Bintang.com)