Sering Dirumorkan Putus, Lee Min Ho-Suzy Miss A Rencanakan Pernikahan

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 17:35 WIB
Ternyata hubungan Suzy Miss A dan Lee Min Ho masih baik baik saja. Mereka juga melangkahkan ke jenjang yang lebih serius. (Koreaboo)
Dilansir dari laman Newsguide (22/08/16), Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A sangat harmonis. Bahkan, keduanya juga menepis rumor putus dengan membicarakan rencana pernikahan. (Koreaboo)
"Lee Min Ho semakin meyakinkan Suzy untuk semakin mencintainya. Hubungan pun semakin kuat. Lee Min Ho berusaha melindungi Suzy dari banyaknya gosip-gosip miring menyebutkan keduanya saling putus," ujar salah satu sumber pada Newsguide. (Koreaboo)
Tak hanya itu, Suzy Miss A juga berusaha untuk mempertahankan hubungan percintaannya dengan Lee Min Ho. Suzy berharap dirinya dapat tegar menghadapi berbagai isu miring. (Koreaboo)
Akhirnya, menepis semua gosip miring yang beredar Lee Min Ho dan Suzy Miss A berbicara dan merencanakan pernikahan. Lee Min Ho semakin mantap untuk meminang pemain drama Uncontrollably Fond ini. (Koreaboo)
Dilansir dari The Bitbag News (20/08/16), Suzy dan Lee Min Ho semakin kuat dalam menghadapi derasnya pemberitaan hubungan mereka putus. Lee Min Ho ingin cepat-cepat menikahi Suzy dan hidup berbahagia. (Koreaboo)
Para fans Suzy dan Lee Min Ho juga berharap hal yang serupa. Terlebih lagi, Lee Min Ho dan Suzy Miss A dinilai pasangan selebriti favorit di Korea Selatan. (Soompi)