Konser di SCTV, Krisdayanti Seperti Pulang ke Rumah

Sutikno diperbarui 22 Agu 2016, 19:35 WIB
Untuk penampilannya mendatang, Krisdayanti telah melakukan beberapa persiapan termasuk busana yang tampil glamor dan seksi. Bahkan ia mengaku bahwa, penampilannya nanti merupakan penampilannya yang wah sepanjang kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Malam puncak dengan tema Indonesia At Its Best itu, KD istri Raul Lemos itu biasa disapa akan menyajikan suguhan istimewanya. Termasuk single baru yang belum lama ini diluncurkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pelantun Menghitung Hari ini merasa bersyukur menjadi salah satu artis yang ikut menyemarakkan HUT SCTV tersebut. Ia merasa bahwa stasiun televisi swasta itu ikut membesarkan kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditemui usai menjalani latihan bersama dengan Erwin Gutawa dan orcestranya, penyanyi kelahiran Batu, 41 tahun silam itu mengaku sudah tidak sabar tampil di panggung yang spektakuler nanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ultah yang lain kan biasanya monoton, cerita drama, terbang-terbangan lah. Jadi kalau ini rangkaiannya kan 24 jam, jadi siap-siap kopi aja," ujar Krisdayanti di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jaksel, Minggu (21/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran sinetron Doa dan Anugerah itu menyambut antusias dengan konsep LED kinettic yang ditawarkan. Dengan iringan orcestra Erwin Gutawa, ia juga akan duet bersama The Dance Icon Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Setiap melakukan konser di SCTV, sama seperti pulang ke rumah, seneng ya pastinya. Dan SCTV ternyata terus berkembang dengan program edukatif," ujar Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)