Jelang Melahirkan, Perut Chelsea Olivia Dicoret-coret

Sutikno diperbarui 22 Agu 2016, 18:35 WIB
Pada usia kandungan Chelsea Olivia kini tengah menginjak usia sembilan bulan, sebentar lagi anak pasangan Chelsea dan Glenn akan segera lahir. (dok. Instagram)
Demi mendapatkan buah hati yang cerdas, Glenn sejak dini mengajak bicara dan membacakan cerita pada buah hatinya. Terlihat foto Glenn saat sedang membacakan cerita sambil memegang perut istrinya. (dok. Instagram)
"...Tiap hari setiap daddy ngobrol dan cium kamu dari luar kamu selalu excited dan balas dengan cium dari dalam lewat tendangan kecil kamu ... Yeaaa dikitt lagii,,menghitung waktu untk bertemu kamu.." tulis chelseaoliviaa. (dok. Instagram)
Dalam sebuah keterangan fotonya, tertulis sebagai keterangan bahwa pemeran sinetron itu sudah tidak sabar menunggu kehadiran buah hatinya. (dok. Instagram)
Beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagramnya, terlihat pasangan ini begitu romantic. Bahkan banyak netizen yang iri dengan keharmonisan pasangan suami istri tersebut. (dok. Instagram)
Glenn juga mencoret-coret pada perut buncit istrinya. Simbol cinta dan tulisan “Loding 98 %” begitulah menghiasi perut istri jelang kelahirannya dengan menggunakan tinta warna merah. (dok. Instagram)
Potret keromantisan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia membuat para netizen iri. Bahkan ada yang ingin belajar romantis seperti pasangan ini. (dok. Instagram)