Olla Ramlan Berharap Miliki Anak Laki-laki

Sutikno diperbarui 22 Agu 2016, 23:35 WIB
Sebelumnya, Olla Ramlan telah memiliki anak perempuan. Ini merupakan anak keduanya bagi Olla. Sedangkan untuk anak ketiganya, yang dalam program tahun depan, ia berharap laki-laki. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kayaknya sih cowok ya (anak Ashanty). Karena memang anak pertama Ashanty kan perempuan pasti harapannya cowok. Aku juga harapannya begitu," kata Olla Ramlan di Villa Cinere Mas, kawasan Tangerang Selatan, Minggu (20/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Program anak tahun depan pemeran kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini juga mendapat dukungan dari suaminya, Aufar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Insya Allah tahun depan (program hamil). Saya juga sama suami berharap tahun depan bisa hamil lagi. Ini pemikiran aku dan suami, rencananya aja tahun depan," kata Olla Ramlan di Villa Cinere Mas, Minggu (21/8). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Artis yang mengawali kariernya dari modeling ini juga menceritakan buah hatinya, Aleena Naira Hana Hutapea yang kini sedang lucu-lucunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aleena kan masih lucu-lucunya. Udah pinter ngomong. Usianya sekarang 1 tahun 7 bulan ini. Perkembangannya masih pesat. Masih dalam masa golden age," lanjut Olla. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Olla Ramlan juga menceritakan bahwa anaknya yang belum dua tahun sudah mulai banyak bicara. Banyak aksi lucu yang diabadikan melalui jejaring sosial miliknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)