Cut Mini Tak Bisa Membayangkan Kegembiraannya Memerankan Athirah

Sutikno diperbarui 23 Agu 2016, 13:49 WIB
Cut Mini mengakui saat jumpa pers, hanya memerankan tokoh Athirah saja ia mengaku sangat kelelahan dan merasakan berat. Pemeran 42 tahun itu mengaku butuh kesabaran luar biasa dalam perannya kali ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran berdarah Aceh kelahiran Jakarta itu memerankan sosok mendiang yang penyabar. Dalam novel yang digambarkan, cara wanita tangguh itu mempertahankan keutuhan rumah tangganya, saat ada wanita lain yang hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film yang diangkat dari novel karya Alberthiene Endah dengan judul sama itu ditulis oleh Salman Aristo dan sutradara, Riri Riza. Selain Cut Mini, film ini juga diperankan oleh Tika Bravani, Christofer Nelwan, Jajang C Noer. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran yang sukses dalam perannya di film Laskar Pelangi itu menyambut antusias kembali mendapat tawaran dari produser Mira Lesmana dan sutradara untuk memerankan tokoh Athirah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya pikir, saya tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi bekerjasama dengan keluarga besar Miles Films setelah Laskar Pelangi," ucap Cut Mini dalam jumpa pers film Athirah di Senopati, Jaksel, Senin (22/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tak bisa saya gambarkan kebahagiaam saya ketika dipercaya untuk memerankan Athirah. Tak hanya kerinduan saya terobati, tapi saya merasa tersanjung diberi tantangan untuk memerankan Athirah yang merupakan ibunda dari bapak Jusuf Kalla," jelas Cut Mini.
Memerankan sosok Athirah dalam film itu membuat Cut Mini terinspirasi dengan sosok almarhum sebagai wanita tangguh dan penyabar. Film produksi Miles Films itu rencananya tayang pada 29 September mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)