Intip Potret Liburan Bareng Zayn Malik dan Gigi Hadid

Ayu Noviarti diperbarui 23 Agu 2016, 09:35 WIB
Meskipun hubungannya kerap diberitakan miring, namun nyatanya Zayn Malik dan Gigi Hadid masih saling mesra. Bahkan, keduanya juga makin harmonis dan intim. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Dailymail (19/08/16), Zayn Malik mengajak Gigi Hadid untuk berlibur bersama. Zayn dan Gigi menikmati asyiknya liburan di pantai Tahiti. (Dailymail/Bintang.com)
Berbagai momen kemesraan mereka juga berhasil diabadikan oleh kamera paparazi. Ya, seperti pasangan pengantin baru Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat saling mesra dan tidak ingin lepas. (Dailymail/Bintang.com)
Model Victoria's Secrets ini nampak cantik dengan balutan bikini two pieces berwarna hitam. Penampilan Gigi saat di pantai Tahiti pun menjadi pusat perhatian. (Dailymail/Bintang.com)
Sedangkan Zayn Malik juga tidak ingin kalah keren dari kekasihnya. Pelantun lagu Pillowtalk ini malah asyik bertelanjang dada dan memamerkan tato yang memenuhi bagian tubuhnya. (Dailymail/Bintang.com)
"Mereka berdua sangat mesra. Layaknya pasangan pengantin baru. Zayn Malik terus menggandeng tangan Gigi Hadid kemanapun ia pergi," tutur seorang pengunjung pantai. (Dailymail/Bintang.com)
Kedua pasangan yang meresmikan hubungannya pada November 2015 lalu ini semakin serius. Gigi dan Zayn sudah tinggal serumah di Los Angeles. (AFP/Bintang.com)