Atasi Rasa Bosan, Lee Min Ho Mengatasinya Dengan Hal Ini

Ayu Noviarti diperbarui 23 Agu 2016, 12:35 WIB
Lee Min Ho tentunya mempunyai aktivitas yang segudang. Mulai dari syuting, pemotretan, wawancara dan lainnya. Hal tersebut tentu saja membuat Lee Min Ho merasa bosan. (Koreaboo)
Dalam wawancara bersama Bitbag News (22/08/16), Lee Min Ho mengaku jika dirinya gampang badmood. Ya, aktor tampan ini sering merasa bosan dengan aktivitasnya yang menjenuhkan. (Koreaboo)
Melalui wawancara, aktor bertubuh tinggi ini sempat membocorkan kebiasannya saat mengatasi bosan. Bukan hal yang istimewa, namun Lee Min Ho selalu rutin lakukan 7 hal ini saat dirinya badmood. (Koreboo)
"Itu sangat sederhana. Aku biasanya pergi ke rumah makan mie ramen dan menyantapnya disudut paling pojok. Aku juga suka mendengarkan lagu yang bergenre upbeat. Aku suka minum kopi sambil menikmati dinginnya hujan," tuturnya. (Koreaboo)
Tak hanya itu saja, Lee Min Ho kerap mencari makanan enak dimalam hari kala dirinya sedang bosan. Ia juga sering menelpon beberapa rekan kerja nya untuk meramaikan suasana apartemennya. (Koreaboo)
"Usai pulang syuting biasanya aku sangat bosan dirumah. Aku pergi mencari makanan lezat, menelpon beberapa teman ku untuk main ke apartement. Aku juga main game di ponsel," sambungnya lagi. (Koreaboo)
Selain itu, Lee Min Ho juga mengatasi rasa bosannya dengan mengajak kekasihnya, Suzy Miss A untuk pergi bersama dan melakukan video call. (Koreaboo)