Young Girlz dan Young Gunz Siap Beradu Kemampuan dalam Bermusik

Sutikno diperbarui 24 Agu 2016, 07:35 WIB
Anak-anak muda berbakat dari berbagai profesi itu dikumpulkan dan terbentuklah grup. Kedua geng yang tergabung dalam grup masing-masing tersebut akan membawakan lagu-lagu hits Inbox trendsetter selama tahun 2016 . (Adrian Putra/Bintang.com)
Young Gunz terdiri dari Bastian (mantan personel CJR), Kiki (personel CJR) serta Aliando (artis Ganteng-Ganteng Serigala), Evra (YouTuber yang hobi membawakan lagu orang), serta Ajun Prawira (artis FTV yang hobi bermain musik). (Adrian Putra/Bintang.com)
Young Girlz terdiri dari Prilly Latunconsina (artis Ganteng-Ganteng Serigala), Sheryl Sheinafia (artis Koala Kumal), Qoqo (mantan gitaris band 'She'), serta Alsa (drummer band) dan Raya (penulis lagu). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bastian Steel mantan boyband Coboy Junior yang kini bernama CJR didapuk menjadi vokalis. Disela-sela latihan, Bastian mengaku siap memberikan kejutan dalam malam puncak HUT SCTV pada 24 Agustus mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bastian tidak memberikan kejutan apa yang akan ditampilkan nanti dalam malam puncak tersebut. Ia hanya membocorkan bahwa bersama gengnya Aliando akan beradu kemampuan musik dengan geng Prilly. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pasti (excited). Ini ultah SCTV yang pasti panggungnya gede banget dan bakalan keren banget," seru Bastian Steel usai menjalani latihan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Young Girlz dan Young Gunz saat menjalani gladi bersih jelang malam puncak HUT SCTV ke-26 yang akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)