Kristen Stewart Akui Lebih Nyaman Menjadi Seseorang Lesbian

Ayu Noviarti diperbarui 23 Agu 2016, 19:35 WIB
Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Kristen Stewart. Pemeran Bella Swan di film Twillight ini mulai blak-blakan tentang kehidupan asmaranya. (AFP/Bintang.com)
Kini Kristen Stewart tengah menjalani hubungan asmara sesama jenis. Ia resmi berpacaran dengan mantan asisten pribadinya Alicia Cargile. Ia pun merasa tidak segan bercerita tentang kehidupan asmaranya yang sesama jenis itu. (Dailymail)
Melalui wawancaranya dengan majalah T, Kristen mengungkapkan rasa cintanya untuk Alicia. Bahkan, dirinya juga mengaku sangat berkesan bisa menjalin hubungan cinta dengan wanita tomboi ini. (Dailymail)
"Ini sangat berkesan untukku. Saat pertama kali mengencani seorang wanita hatiku sudah memilih Alicia. Aku juga merasakan kemurnian cinta dari dalam hati dan tidak ada perasaan sandiwara,"ungkap Kristen. (Dailymailom)
Kristen Stewart merasa nyaman ketika berada disamping Alicia Cargile. Ketimbang hubungannya dengan Robert Pattinson yang begitu membosankan dan penuh pura-pura. (Dailymail)
"Jujur saja aku sering muak dan ingin muntah ketika harus berpura-pura mesra didepan kamera. Aku lebih suka menjalani sesuatu dengan fakta dan kenyataan,"sambung Kriisten. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart memiliki sebuah rencana yang mengejutkan publik. Kristen dan Alicia tengah membicarakan tentang pernikahan. Keduanya juga sudah mempersiapkan pesta pertunangan yang digear tertutup. (Dailymail)