Dihina Oleh Kristen Stewart, Akhirnya Robert Pattinson Buka Suara

Ayu Noviarti diperbarui 24 Agu 2016, 09:35 WIB
Para penggemarnya pun merasa sedih dan kecewa ketika Robert dan Kristen berpisah. Padahal, keduanya adalah pasangan yang paling romantis di Hollywood. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, usai kedua nya berpisah Kristen dan Robert seperti bermusuhan. Ya memang mereka sudah mulai memantapkan diri untuk mencari tambatan hati baru. (AFP/Bintang.com)
Ternyata, Kristen Stewart menyimpan segala uneg-unegnya selama berpacaran dengan Robert. Kristen juga merasa muak harus menjalani hubungan asmara dengan Robert. (AFP/Bintang.com)
Dalam wawancaranya bersama majalah T, Kristen Stewart mengaku tidak bahagia dan penuh rasa bosan ketika berpacaran dengan Robert. Kristen lebih menyukai hubungan yang penuh dengan fakta dan tidak ada sandiwara. (AFP/Bintang.com)
Para penggemar Kristen Stewart pun heran mengapa dirinya bisa mengatakan hal menjijikan ketika berpacaran dengan Robert. Padahal, 4 tahun adalah bukan waktu yang sebentar. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Hollywoodlife (21/8/16) Robert menganggap tidak ada masalah dengan perkataan Kristen. Namun dirinya tetap merasa sakit hati," ungkap sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
"Robert merasa sangat hancur. Kristen mengatakan pendapat yang sangat tidak masuk akal. Namun Robert masih tetap sabar,"jelas sumber pada Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)