Acha Septriasa Jawab Foto Bareng Suami Zaskia Sungkar

Sutikno diperbarui 25 Agu 2016, 12:35 WIB
Berbagai spekulasi mengenai beredarnya foto itu. Diantaranya ketiga orang itu akan melanjutkan sekuel film yang telah dibintanginya yang sukses beberapa waktu lalu, film Heart. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, hubungan kisah cinta Acha dan suami Zaskia itu telah berakhir beberapa tahun yang lalu. Meski hubungan mereka telah berakhir, kedua mantan kekasih itu masih berhubungan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada 20 Agustus silam Acha mengunggah foto bersama dengan pasangannya, Irwansyah. "Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15" tulis septriasaacha dalam akun Instagramnya. (dok. Instagram/Bintang.com)
Foto itu memunculkan beragam komentar dari netizen. "Sumpah bahagia banget liat pasangan ini kembali lagi❤❤" tulis andanarissa. "Pasangn yg dulu romntis bgt" tulis indira_marleni. Dan masih banyak lagi komentar tentang keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Disela-sela acara malam puncak HUT SCTV, Acha menjelaskan bahwa dalam foto itu keduanya sedang menggarap proyek bareng. Tapi bukan kelanjutan film yang melambungkan nama keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu project-nya Irwan, saya diminta untuk bantu," aku Acha Septriasa, di sela-sela perayaan malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acha Septriasa menghimbau agar para netizen tidak terlalu berharap dengan kelanjutan film Heart yang populer tahun 2006 silam. Acha kini menjadi cameo di Persepi The Movie. (Nurwahyunan/Bintang.com)