Permintaan Eddy Silitonga Saat Kondisinya Membaik

Sutikno diperbarui 25 Agu 2016, 14:35 WIB
Berbeda dengan Susi Similikiti istri Tukul Arwana yang meninggal mendadak tanpa terdengar sakit. Kalau penyanyi Eddy Silitonga meninggal akibat sakit yang telah dideritanya sejak lama. (Ruswanto/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, saat Almarhum sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati bahkan sempat dikebarkan meninggal dunia. Tapi kabar itu langsung di tepis oleh pihak keluarganya. (Ruswanto/Bintang.com)
Penyanyi yang sangat terkenal era 80-90-an itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta selatan setelah menjalani beberapa hari perawatan secara intensif. (Ruswanto/Bintang.com)
Berdasarkan penuturan dari pihak keluarga, penyanyi yang telah 40 tahun meramaikan industri musik Tanah Air itu akan dimakamkan secara khusus. Meski belum menjelaskan secara detail. Terlihat peti mati telah disiapkan. (Ruswanto/Bintang.com)
Seperti diketahui, penyanyi yang mencapai puncak popularitasnya saat membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap berjudul 'Biarlah Sendiri' itu meninggal pada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis pukul, 00.05 WIB dini hari. (Ruswanto/Bintang.com)
"Sempat sadar di ICCU, sepertinya sehat. Minta mana handphone saya. Tanya ada siapa aja yang nungguin," kata Anton di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8). (Ruswanto/Bintang.com)
Eddy Silitonga meninggal dunia dalam usia 67 tahun. Sebelum meninggal, kondisinya sempat membaik. Menurut Anton, adik kandungnya total menjalani perawatan 14 hari lantaran mengindap penyakit diabetes dan jantung. (Ruswanto/Bintang.com)