Syahrini Pakai Gaun Seberat 15 kilogram hingga Bulu Mata Bertabur Berlian

Sutikno diperbarui 25 Agu 2016, 17:35 WIB
Pemilik jargon cetar membahana itu tampil luar biasa pada malam puncak HUT SCTV. Bahkan dalam penampilannya, Syahrini mengenakan bulu mata dengan bertabur berlian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Make up ini sirilik. Lihat dong bibir Inces, baguskan. Bulu matanya ada diamond, beneran. Takut jatuh sekali ngedip, hahaha," ujar Syahrini, di sela-sela malam puncak HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya dengan bulu mata bertabur berlian, pelantun lagu Sesuatu itu juga berpenampilan yang tak kalah menarik disetiap aksi panggungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini mengenakan busana yang dia sebut sebagai busana manja. Tidak tanggung tangung, gaun yang dikenakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu seberat 15 kilogram. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku pakai rancangan Susan Zhuang. Aku yang desain dengan Rani. Sebagai wanita manja masa kini, baju serba manja. Edisi summer. Seru ada glovesnya. Beratnya 10-15 kilo lah," aku Syahrini, di sela-sela malam puncak HUT 26 SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski terkesan ribet, Syahrini sadar bahwa penampilannya selalu tampil berbeda dan fresh merupakan resiko pekerjaan yang digelutinya. Pengalaman pernah dirasakan dengan busana yang dikenakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tidak pernah merasa takut. Insiden aku kena besi di baju berdarah-darah juga pernah. Ya ingin suguhkan yang terbaik, supaya tiap penampilan berbeda-beda. Jadi setiap risiko itu nggak masalah," kata Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)