Gundul, Agni Pratistha Dikira Tentara

Sutikno diperbarui 25 Agu 2016, 19:35 WIB
Demi mendalami sebuah peran dan untuk menarik emosi penonton, Agni Pratistha meminta untuk membabat habis rambutnya. Padahal sebelumnya, ia tidak dianjurkan untuk botak. (Andy Masela/Bintang.com)
“Tujuan saya botak biar bisa membawa emosi penonton. Saya seharusnya gak nangis, tapi pas ngebotakin Dhea Seto malah ikut nangis," ujar Agni dijumpai di preview trailer dan soundtrack film Pinky Promise, XXI Plaza Senayan. (Andy Masela/Bintang.com)
Hal yang sering dirasakan ibu dari Rudra Arka Monoarfa setelah kepalanya menjadi botak adalah, ia mengaku sering masuk angin. Tidak hanya itu, Agni juga dikira sebagai tentara. (Andy Masela/Bintang.com)
Banyak yang mengira adik Sigi Wimala itu tentara, lantaran memiliki badan yang proforsional tinggi dan berisi. Bahkan sebelum memutuskan untuk gundul, ia juga minta izin pada suaminya, Ryan Anthony Monoarfa. (Andy Masela/Bintang.com)
Beruntung sang suami sangat menyukai dunia film. Bahkan sering diskusi masalah film. Sebelum mengambil tawaran, ia lebih dulu memberikan skriptnya. Dan ia setuju, karena menganggap film bagus. (Andy Masela/Bintang.com)
Begitu juga dengan sang buah hatinya, Rudra Arka Monoarfa. Setelah kepalanya menjadi plontos, kebiasaan Rundra berbeda. Rudra jadi sering mencium kepala dari pada pipi mamanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Agni Pratistha rela memotong rambutnya demi perannya sebagai Tika dalam film Pinky Promise. Agni memerankan Tika, perempuan yang survival kanker. (Andy Masela/Bintang.com)