Jennifer Lawrence Kembali Jadi Artis Termahal

Sutikno diperbarui 25 Agu 2016, 21:35 WIB
Oleh majalah tersebut, Jennifer Lawrence telah dinobatkan selama dua kali berturut-turut. Aktis 26 tahun itu diperkirakan memiliki US$ 46 juta atau sekitar Rp 611 miliar. (AFP/Bintang.com)
Seperti dilansir oleh Aceshowbiz, pemeran Katniss Everdeen dalam franchise Hunger Games banyak mengumpulkan pundi-pundi uangnya dari The Hunger Games dan X-Men. Juga film petualangan luar angkasa, Passengger. (AFP/Bintang.com)
Dua film franchise -Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015) dan X-Men: Apocalypse (2016)- yang juga dibintanginya masuk jajaran box office Amerika. Dan sukses dibeberapa negara. (AFP/Bintang.com)
Berdasarkan data, sebenarnya pendapatannya tahun ini menurun dari tahun sebelumnya. Penghasilannya menurun hingga 11,5 persen yang mencapai US$ 52 juta atau sekitar Rp 691 miliar. (AFP/Bintang.com)
Kemampuan aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini memang luar biasa. Ia pertama kali masuk namanya dalam nominasi ajang bergensi Oscar pada 2011 lewat film Winter's Bone. Beberapa piala telah dikoleksi, Oscar dan Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)
Bahkan oleh majalah UPI, pada awal tahun ini, Jennifer disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di OScar 2016. Lantaran bayarannya saat itu mencapai US$ 52. (AFP/Bintang.com)
Selain Jennifer Lawrence, diurutan kedua sampai 10 dalam list ada nama, Melissa McCarthy, Scarlett Johansson, Jennifer Aniston, Fan Bingbing, Charlize Theron, Amy Adams, Julia Roberts, Mila Kunis dan Deepika Padukone. (AFP/Bintang.com)