Foto Suasana Rumah Duka Eddy Silitonga

Sutikno diperbarui 26 Agu 2016, 07:35 WIB
Proses pemakaman pelantun Mama itu akan menggunakan adat Batak. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka, RS Fatmawati, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sedikit melaksanakan adat Batak. Akan ada beberapa prosesi, tapi yang pasti ada adat bataknya. Nunggu keluarga kumpul," kata Anton, adik kandung Eddy Silitonga di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut rencana, setelah keluarga kumpul, jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (27/8) di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlihat isak tanggis dari keluarga kembali saat doa-doa dilantunkan untuk mengenang meninggalnya penyanyi Eddy Silitonga tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prosesi upacara dengan adat Batak sekitar 30 menit. Setelah itu jenazah ditutup dengan kain ulos. Beberapa teman kerabat berdatangan silih berganti untuk memberikan penghormatan terakhirnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hingga sampai akhir hayatnya, Eddy Silitonga tidak pernah mendapatkan royalti. Hal itu dikatakan oleh sahabatnya sesama penyanyi era 80-an, Ari Kusmiran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pesannya dia curhat. dia gak pernah dapat royalti apapun. Itu pesan beliau sebelum sakit," kata Ari Kusmiran di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)