Fenita Arie Teriak Lebih Kencang Lahiran Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 26 Agu 2016, 14:35 WIB
Fenita Arie, istri dari presenter dan pemeran film Arie Kuncoro Untung baru saja melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Andy Masela/Bintang.com)
Fenita melahirkan secara normal pada Selasa (23/8) pukul 07.36 WIB. Bayi laki-laki mungil dengan bobot 3,095 kg serta panjang 47 sentimeter itu diberinama Mazbareta Yusuf Athalla. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat menggelar jumpa pers Kamis (25/8/2016) Arie menjelaskan bahwa proses nama panjang putra ketiganya itu panjang. "Mezbareta dari kata Mezbah, itu lampu di surga. Areta itu Arie-Fenita" ujar Arie. (Andy Masela/Bintang.com)
Proses anak ketiga pasangan ini terbilang cepat. Senin (22/8) Fenita rutin untuk kontrol kehamilannya. Meski merasakan mules, pasangan ini pulang lagi lantaran usia kandungan baru 37 minggu kurang satu hari. Umumnya 38-42 Minggu. (Andy Masela/Bintang.com)
Selesai makan, Fenita merasakan mulai rembes, ia langsung kembali ke Rumah Sakit. Ternyata sudah masuk bukaan dua. Lantas pasangan ini diberi pilihan pulang atau kembali kerumah. (Andy Masela/Bintang.com)
"Akhirnya saya menunggu di sini. Dan alhamdulillah prosesnya lancar, tapi memang teriakannya lebih kencang, lebih sakit dari anak pertama dan kedua," terang presenter itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Fenita Arie sempat menyerah lahiran anak ketiganya. Ia merasa tenaganya sudah habis dan merasakan capek lantaran kurang tidur. "Enggak tahu kenapa, pas terakhir dorong, sekali dorong langsung keluar," kata istri Arie Untung. (Andy Masela/Bintang.com)