Drama Cinta Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya yang Bikin Baper

Sutikno diperbarui 26 Agu 2016, 22:35 WIB
Bahkan, saking dekatnya, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina disangka sepasang kekasih. Meski sudah tidak lagi dipasangkan dalam sinetron, keduanya dengan mudah kembali membangun chemistrynya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang membuat pasangan ini dengan mudah dalam membangun chemistry?. Usut punya usut, kedua pasangan ini ternyata menyimpan chat percakapan dari sutradara saat pertama kali dipasangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ingat banget. Masih ada chat-nya kok," aku Aliando Syarief, di acara malam puncak HUT SCTV ke 26, Jakarta, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pertama kali dipasangin sama Ali, aku sempat chat. Gimana supaya chemistry-nya bagus. Ternyata chat-nya masih ada. Jadi kalau mau flashback masih ada historinya," jelas Prilly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga saat keduanya kembali dipasangkan dalam drama musikal yang disiarkan secara langsung oleh SCTV dalam rangka malam puncak ulang tahun televisi swasta tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilannya malam itu sukses membuat para penggemar keduanya jadi baper. Apalagi saat kedua pasangan ini berpelukan. Tak henti-hentinya jeritan histeris riuh terdengar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)