Keluarga Eza Gionino dan Meiza Aulia Sudah Saling Kenal

Sutikno diperbarui 27 Agu 2016, 17:35 WIB
Pasangan kekasih Eza Gionino dan Echa menjalin hubungan makin serius. Bahkan Eza telah mengenalkan kekasihnya ke depan para wartawan. Keduanya kompak dengan mengenakan busana serba hitam saat hadir di malam puncak HUT SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedua pasangan ini juga mulai merasa telah cocok dengan pasangan masing-masing. Mesi begitu, Eza belum tau ada target untuk meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita belum ada target menikah, karena dia masih kuliah. Komentar keluarga sih positif, dia sayang sama mamah. Mamah juga bilang dia yang terbaik" ujar aktor kelahiran Samarinda 26 tahum silam itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekarang ini, Echa masih berstatus sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi. Selama ini ia melihat sosok kekasihnya sebagai pria romantis. Keduanya juga tak sungkan saling memuji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia cowok romantis, karena pintar akting kali ya," jelas Meiza Aulia. Bahkan menurut Echa, kekasihnya pinter mengambil hati orangtua Meiza. Bahkan beberapa waktu lalu berlibur bersama keluarga untuk lebih saling kenal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau keluarga kita sudah saling kenal. Doakan saja lah mudah-mudahan yang terbaik, nggak ada masalah," ujar pemeran sinetron Haji Belajar Ngaji itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Eza Gionino melihat bahwa kekasihnya, Meiza Aulia sayang dengan mamanya. Bahkan, respon dari keluarga juga positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)