Maruli Tampubolon, Musisi Lawas Lebih Tulus dan Jujur

Sutikno diperbarui 28 Agu 2016, 14:35 WIB
Penyanyi yang juga pemeran dalam film Letter for Raisa itu mengakui bahwa lagu lawas lebih 'everlasting' dibandingkan dengan musik jaman sekarang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mereka lebih jujur dan lebih tulus. Meski laku gak laku tapi tetep bikin yang terbaik kalau urusan karya," kata Maruli Tampubolon di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Teman duet penyanyi Syahrini dalam lagu Cinta Sendirian itu juga mengakui bahwa dijaman sekarang ini musisi atau penyanyi kurang memperhatikan kualitas. Tapi lebih mementingkan keuntungan semata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dimana industri ini sudah membuat suatu yang penting ngejual, yang penting ngehitz belaka tapi akhirnya gak everlasting. Gak mendalami lebih dalam lagi," ujar penyanyi kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski begitu ia melihat tidak semua musisi dan penyanyi hanya mementingkan nilai jual. Bahkan, ia melihat sekarang mulai banyak musisi yang belajar pada para musisi lawas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, penyanyi yang juga pernah duet dengan Raisa itu tengah mempersiapkan konser The Hits Song Maker. Konser yang menampilkan lagu-lagu dari 3 komposer, seperti Oddie Agam, James F. Sundah, dan Dian Pramana Poetra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara akan dihelat di Jakarta Convention Center pada 17 September mendatang. Maruli Tampubolon tampil membawakan empat lagu milik 3 komposer legendaris tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)