Yang Dilakukan Raisa Sebelum Naik Panggung

Sutikno diperbarui 29 Agu 2016, 07:35 WIB
Untuk selalu tampil fit dan menjaga kualitas suaranya, Raisa Adriana menyiapkan ramuan yang ia sebut sebagai ramuan putri Keraton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Biasanya, rutin nih kalau sebelum manggung aku selalu siapin air hangat, madu dan lemon. Itu aku minum kalau sedang siap-siap nyanyi dan masih di kamar hotel. Aku bilangnya itu ramuan putri Keraton," kata Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Studio Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016) Raisa mempercayai bahwa ramuan putri Keraton bisa menjaga kualitas suaranya dan kebugaran tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi menurut aku, minuman putri Keraton itu sangat menjaga stabilitas suara aku juga," ujar peraih Best New Female Artiste dalam Anugerah Planet Muzik 2012 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain ramuan diatas, tentu yang tidak kalah penting yaitu istirahat cukup dan rajin berolahraga serta minum vitamin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Waktu yang sudah mepet dan pingin cepat, membuat ia tidak bisa mempersiapkan seluruh ramuan tersebut. Ia hanya minum madu campur lemon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raisa Adriana kini tengah mempersiapkan untuk tampil dalam konser mengenang 10 tahun Chrisye meninggal dunia. Konser bertajuk 3 Dekade Cinta Chrisye ia akan membawakan dua buah lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)