Sepakat Cerai, Melanie Subono Tolak Ada KDRT dan Orang Ketiga

Sutikno diperbarui 29 Agu 2016, 18:35 WIB
Pasangan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya membina rumah tangga sejak delapan tahun silam. Saat hadir dalam sidang perdana, Melanie juga enggan mengungkap persoalan yang menjadi penyebabnya hingga menggugat cerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Apapun itu klise banget, enggak kenapa-kenapa, memang harus begini story boardnya, memang harus sudah, gue enggak akan mau ngomong," kata Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi 39 tahun, putri dari promotor kondang Adrie Subono itu juga menampik bahwa gugatan cerainya ditengarai ada orang ketiga atau ada kekerasan dalam rumah tangganya (KDRT). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Enggak ada masalah begitu (orang ketiga dan KDRT). Aku melihatnya memang sudah harus begitu, dan kami juga kan sudah sepakat," ungkap peraih Best Solo Female Rock Singer, AMI Award 2008 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya, Melanie mengaku telah memikirkan keputusannya itu matang-matang. Bahkan mengenai masalahnya ini, ia juga tidak menceritakan pada siapapun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum mengajukan gugatan cerai, Melanie mengaku telah memiliki surat kesepakatan cerai dari suaminya. Bahkan keduanya juga sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya secara baik-baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hari ini aku datang sebagai penggugat, karena tergugat tak hadir jadi ada pemanggilan sekali lagi minggu depan," kata Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (29/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)