Alat Bantu Seksual Hingga Puluhan Jarum dan Korek Gas Ditemukan di Rumah Gatot Brajamusti

Sutikno diperbarui 29 Agu 2016, 19:35 WIB
Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Senin pagi (29/8/2016) pukul 04.00 WIB melakukan pengambangan untuk terus mencari barang bukti di rumahnya Aa Gatot Brajamusti, daerah Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami ke kediaman Gatot, lalu barang-barang bukti sudah diamankan. Jadi kami hanya datang mengamankan barang bukti yang sudah ditata oleh Resmob Polda Metro Jaya," kata Kompol, Vivick Tjangkung Kasat Narkoba, Senin (29/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa alat bukti ditemukan dirumah Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu. Aa Gatot selama ini dikenal sebagai guru spiritual para artis, pemeran serta produser film DPO (DETACHMENT POLICE OPERATIOn). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi ada kasat mata seperti sabu, itu yang 1 klip kristal warna putih dan cek di lab sementara hasilnya negatif. Kemudian 2 tablet warna biru dan 3 pil tapi belum cek lab, belum bisa dipastikan ini ekstasi," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, ditemukan juga beberapa jarum suntik yang sudah terpakai maupun yang belum. 115 jarum suntik ditemukan, 35 jarum suntik masih tersegel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya jarum suntik, tapi juga korek gas berjumlah 30 berbagai bentuk. Alumunium foil bekas pemakaian hingga ditemukan bong berjumlah empat buah. Juga diamankan tiga Pistol dan ratusan amunisi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemudian ini alat bantu seks, warna merah muda, biasanya digunakan wanita. Cangklong bekas pakai, sedotan segala macam, 2 tablet pil kb. Lalu ada suntikan darah untuk cek darah dari jari, ada 4 buah," kata Vivick. (Deki Prayoga/Bintang.com)