Ruben Onsu Bungkus Kado dengan Kantong Kresek Buat Istrinya

Sutikno diperbarui 29 Agu 2016, 21:35 WIB
Hari Senin, tepat usia Sarwendah Tan, mantan anggota girlband Cherrybelle genap berusia 27 tahun. Bersama anak, Thalia Putri Onsu serta suaminya, ia merayakannya bersama anak-anak penderita kanker, dikawasan Cempaka Putih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Inginnya bisa lebih berbagi lagi, lebih senang pas ultah itu bertemu dengan adik-adik di sini, kakak-kakak di sini. Ketika melihat mereka happy bawaannya jadi lebih happy lah," ujar Wenda, di YKAKI, Cempaka Putih, Senin (29/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak sebulan belakangan ini, Sarwendah mempersiapkan untuk acara ulang tahunnya kali ini. Menyesuaikan jadwal perawatan anak-anak hingga makanan harus mendapat persetujuan dari ketua yayasan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena kan adik-adik di sini enggak boleh makan MSG. Snack yang kita bawa harus ada izin dari pihak yayasan. Biar menjaga kesehatan adik-adik di sini. Makanya Wenda ingin ada di tengah-tengah mereka," tutur Ruben. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kejutan juga diberikan dari suaminya. Hampir saja kado yang menjadi hadiah ulang tahun dari sang suami dibuang lantaran dibungkus kantong kresek. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ditaruhnya di kantong plastik gitu, di kantong kresek warna putih. Hampir saru sama tissue, hampir saja mau dibuang," ujar Sarwendah, di yayasan YKAKI, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ruben Onsu beralasan bahwa kantong kresek dipilih sebagai wadah kado ulang tahun istrinya agar tidak memancing kecurigaan orang. Apalagi belakangan ini rawan tindak kejahatan. Meski ia tidak mau menjelaskan yang jadi kadonya. (Nurwahyunan/Bintang.com)